Sabtu, 19 Februari 2011

Gosip Justin Bieber 51 Tahun Ternyata Hoax!

Gosip Justin Bieber 51 Tahun Ternyata Hoax! : Kurang lebih sepekan kebelakang Gosip yang mencatut salah seorang Penyanyi yang sedang naik daun Justin Bieber ,rupanya mendapat banyak perhatian,baik itu di dunia maya maupun dunia nyata.Justin-Bieber.jpg
Menurut kabar burung yang bersumber dari salah satu media di AS,diberitakan Bahwa JB aslinya adalah kakek-kakek yang sudah berusia 51 tahun menyamar sebagai seorang remaja 16 dengan sebutan Justin Bieber .
Tak heran jika munculnya kabar miring tersebut,seketika dunia maya maupun dunia nyata menjadi geger lantaran remaja yang selama ini jadi idola kaum wanita,ternyata seorang kakek kakek yang mengalami kelainan phedofilia :D .
Namun setelah di teliti kebenarannya,Ternyata Gosip Justin Bieber 51 Tahun adalah berita hoax yang seharusnya tidak usah ditanggapi.
Mengapa dianggap Hoax??..nih simak saja bukti dan analisanya!.
1. Geger di dunia maya berita Justin Bieber Palsu,Justin malah sibuk me-retweet penggemarnya dari seluruh dunia, dengan bertanya dari mana mereka berasal. Sepanjang akhir pekan, aktivitas Justin tak banyak, hanya menge-tweet video terbaru yang dirilis, bertajuk U Smile.
2. Onion News Network (ONN) memang sebuah website berita di Amerika yang menyajikan berita parodi, baik nasional maupun internasional. Dan, berita soal penyamaran Michael Cote yang memakai topeng karet serta wig untuk menjadi Justin Bieber itu hanyalah berita rekaan mereka.

0 komentar:

Posting Komentar